5 Cara Dapat Uang Gratis di Game Blox Fruit, Mantap Menang Banyak Nih!

5 Cara Dapat Uang Gratis di Game Blox Fruit, Mantap Menang Banyak Nih!
5 Cara Dapat Uang Gratis di Game Blox Fruit, Mantap Menang Banyak Nih! (unsplash)

VINANSIA.COM – Siapa nih yang di sini udah lama main Blox Fruit tapi belum tahu gimana sih cara dapat uang gratis secara cepat di Blox Fruit?

Nah, tenang aja guys! Soalnya di artikel kali ini aku bakal ngasih tahu kalian gimana caranya kita mendapatkan uang secara cepat di dalam game Blox Fruit ini.

Ya udah, langsung aja kita lanjut ke pembahasan cara dapat uang gratis dari game satu ini. Guys, kita akan mulai dulu dari cara pertama nih, gimana caranya kita gampang mencari uang di dalam game Blox Fruit.

1. Chest Hunting

Menurut aku, cara yang paling gampang yang bisa kalian lakukan di awal adalah dengan melakukan hunting chest atau berburu peti. Kalian bisa langsung aja ke pulau random dan cari chest-chest yang ada di sana.

Misalnya, di sini aku dapat 300, lalu aku dapat 200 lagi. Kalian tinggal ambil-ambil chest yang ada. Kalau kalian sudah mendapatkan banyak chest dari pulau pertama, langsung aja menuju ke pulau berikutnya untuk mengambil chest-chest berikutnya.

Pulau terbaik untuk melakukan chest hunting adalah Pulau Atas Angin. Di sini, kalian bisa mendapatkan berbagai chest yang mahal. Misalnya, ada satu chest yang bisa memberikan 900. Jadi, intinya, cara pertama yang gampang banget untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan chest hunting di Pulau Atas Angin.

2. Quest dari Marine Fortress

Cara kedua adalah dengan menuju ke pulau yang namanya Marine Fortress. Di sini, kalian bisa ambil quest dari NPC yang ada di sana. Ambil quest yang paling tinggi, yaitu dari Faer Admiral. Kalau kalian berhasil mengalahkan bosnya, kalian bakal dapat uang sebanyak 1.000. Kalau di sini tidak ada boss, kalian bisa melakukan teknik hop server.

3. Sea Beast Hunting di Second Sea

Cara lainnya di Second Sea adalah dengan melakukan Sea Beast Hunting. Pertama-tama, siapkan perahu dengan ketebalan minimal 1.000. Aku sarankan memakai buah Buddha karena kebal air. Tunggu sekitar 10 menit untuk memunculkan Sea Beast, lalu kill untuk mendapatkan 200.000 belly.

4. Mengalahkan Boss di Hot and Cold Island

Cara lainnya adalah dengan mengalahkan boss di Hot and Cold Island. Ambil quest dari NPC Fire Quest Giver untuk melawan Smoke Admiral. Sekali kill, kalian bisa dapat uang sebanyak 20.000.

5. Sea Beast Hunting di Third Sea

Di Third Sea, kalian bisa melakukan Sea Beast Hunting di tempat yang bernama Tikutp. Siapkan perahu dengan ketebalan tinggi karena kalian akan menghadapi musuh yang lebih kuat. Cari Sea Beast dan kalahkan untuk mendapatkan uang.

Itulah beberapa cara cepat untuk mendapatkan uang di dalam game Blox Fruit. Intinya, kalian harus konsisten dan jangan malas untuk grinding. Jangan lupa juga untuk tidak menggunakan script karena rawan banned. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

#uang gratis

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index
Seedbacklink